Senin, 17 September 2007

Ke'Imanan Yang "Instan"

Bulan ini terasa indah....bulan Ramadhan yg ditunggu2 ...akhirnya..syukur alhamdulillah Allah masih memberi kesempatan saya bertemu lagi ama Ramadhan.....thx GOD...my Allah

Seperti sebuah fonemena...semua orang berlomba2 berbuat kebajikan....
Saya hanya berpikir.....bukankah Puasa Ramadhan itu adalah sebuah tempat latihan saja....dimana kehidupan sebenernya adalah diluar bulan Indah ini....

Saya berpikir....mengapa kita tidak bisa berlomba2 berbuat yg lebih baik & sama di luar Ramadhan ?????
Bukankah diluar bukan Indah ini jauh lebih mudah karena tidak ada kewajiban puasa???

Semua orang ...(termasuk saya) seolah2 bulan ini menjadi sangat alim...baik...dll....tapi Insaya Allah ini tulus....moga2....
Demi mengejar Ridho'Nya....

Yah.....saya menyebutnya..."Ke'Imanan Yang Instan".....